Beranda >

Berita > Tarawih Keliling, Dedie Rachim Salurkan Dana Hibah Rp 25 Juta Untuk Musala


27 Maret 2024

Tarawih Keliling, Dedie Rachim Salurkan Dana Hibah Rp 25 Juta Untuk Musala

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah lewat tarawih keliling (tarling). Ada 45 titik yang disebar untuk diberikan bantuan, masing-masing titik dikomandoi oleh Forkopimda dan Kepala OPD.
Sementara Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendatangi lokasi tarling di Musala Miftahul Huda di RT 06/05, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (26/3/2024) malam.

Bantuan dana hibah untuk kemakmuran masjid atau musala sebesar Rp 25 Juta langsung diberikan kepada pengurus oleh Dedie Rachim. Di kesempatan itu Dedie mendoakan masyarakat dan jamaah di Musala Miftahul Huda selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Saya doakan warga selalu sehat, anak-anak sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah Ramadan ini dengan baik dan dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh DKM," jelas Dedie.

Saat tarling Dedie juga didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Kesra, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Kabag Hukum dan HAM, Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Diskominfo, unsur MUI dan DMI Kota Bogor.

"Mudah-mudahan ke depan program ini terus berjalan dan lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang diberikan untuk kesejahteraan masjid," katanya. (Prokompim)