Beranda >

Berita > Gelar Juara DBL West Java West Region 2015 Digondol SMANDA Bogor


26 Februari 2015

Gelar Juara DBL West Java West Region 2015 Digondol SMANDA Bogor

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bogor berhasil keluar sebagai juara Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series West Region 2015 tingkat putra dan putri dalam final yang digelar di GOR Pajajaran Kota Bogor, Rabu malam (25/2). Walikota Bogor Bima Arya, tampak ikut menyaksikan putaran final tim basket putri.

Di partai final tim basket putri SMAN 2 Kota Bogor mampu mengalahkan SMAN 1 Cianjur dengan skor cukup telak, 62 – 42. Untuk tim putra, SMAN 2 Kota Bogor mampu mengandaskan perjuangan tim basket putra SMAN 5 Kota Bogor dengan skor akhir 53 - 43. Dengan kemenangan ini, tim basket SMAN 2 Kota Bogor mengukuhkan diri sebagai tim basket terbaik untuk tingkat putra dan putri pada helatan DBL 2015 West Java Region Barat. 

SMAN 2 MIX copy

“Semua ini hasil perjuangan maksimal anak-anak selama latihan hingga akhirnya menjadi juara. Selanjutnya kami akan mempersiapkan tim dengan maksimal dalam DBL West Java Series,” kata Iman Nuriman, pelatih basket SMAN 2 Kota Bogor. Iman juga memuji motivasi luar biasa yang dimiliki anak didiknya sejak masa pelatihan. 

Disela pertandingan final basket, panitia mengumumkan juara Dance Competition UBS Zoomee 2015. Keluar sebagai juara pertama SMAN 5 Kota Bogor disusul SMAN 2 Kota Bogor untuk juara kedua dan SMA Regina Pacis yang meraih juara ketiga. Dan juara favorit diraih oleh SMA Regina Pacis. Selain Dance Competition, panitia juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada sekolah berprestasi. SMAN 5 Kota Bogor berhasil mendapatkan Discipline Award, SMAN 6 meraih Spirit Award dan SMAN 7 mendapatkan Sportmanship Award. (rahmat) editor : dkw