Beranda >

Berita > Jelang Akhir Tahun, ASN Pemkot Bogor Diingatkan Terus Tingkatkan Kinerja


09 Desember 2019

Jelang Akhir Tahun, ASN Pemkot Bogor Diingatkan Terus Tingkatkan Kinerja

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor mengikuti apel rutin di Plaza Balai Kota Bogor, Jalan Ir. Juanda, Bogor Tengah, Senin (9/12/2109). Sejumlah arahan disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Dody Ahdiat yang dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam pidatonya Dody mengatakan, ASN Pemerintah Kota Bogor baru saja selesai merayakan HUT Korpri ke-48 dengan Jalan Sehat pada Minggu (8/12/2019) lalu. Dikesempatan itu pula Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan apresiasinya atas kinerja ASN di sepanjang 2019. Pasalnya ASN Kota Bogor membuktikan kinerjanya dengan 41 penghargaan yang didapat Pemerintah Kota Bogor.

"Menjelang akhir tahun dan tahun 2020 kami ingatkan agar ASN terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerjanya. Jangan cepat puas dengan pencapaian yang sudah kita raih. Banyaknya penghargaan harus kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani," ungkap Dody.

Ia menambahkan, akhir tahun dan awal tahun juga merupakan bulan musim penghujan. Para ASN diminta untuk menjaga kesehatan diri. Serta waspada terhadap bencana yang terjadi tanpa bisa diprediksi. Mengingat Kota Bogor kerap dilanda tanah longsor dan angin puting beliung.

"Saya ajak ASN untuk ambil bagian menjadi ASN tanggap bencana yang turut mensosialisasikan kaitan bencana ke masyarakat," pungkasnya. (Humpro :fla/ismet/pri)