Beranda >

Berita > Sindang Barang Dinilai Provinsi


21 Mei 2015

Sindang Barang Dinilai Provinsi

Walikota Bogor, Bima Arya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yane Ardian sambut kedatangan tim penilai Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat di Sindang Barang, Bogor Barat, Rabu (20/5).

Tim penilai yang terdiri dari 9 orang dan  dipimpin langsung Kepala Bidang Pemerintahan Desa BPMPD Jawa Barat, Indri Chandra yang sekaligus sebagai Ketua Koordinator Tim I Lomba Desa dan Kelurahan tahun 2015 tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 wib.

Menurut Bima menata, membangun dan memajukan kota ibarat main angklung, artinya tidak bisa dimainkan dan didengarkan sendiri. Begitupula membangun wilayah, kalau yang semangat hanya 1 dinas tidak akan bisa. "Semua harus dikerjakan secara bersama-sama agar memperoleh hasil yang maksimal," ujar Bima.

sindangbar12

Lomba-lomba, lanjut Bima jangan dilihat dari seremonialnya, jangan juga melihat bagaimana mengejar hadiahnya., tetapi kita dilatih untuk berkolaborasi dan bersinergi demi kemaslahatan dan perbaikan warga disemua bidang. "Kehadiran saya disini untuk mensuport dan memberikan motivasi serta ingin memastikan bahwa seluruh aparat turun kesini, kalau walikotanya turun masa yang lain tidak turun ?" imbuhnya.

Usai dengan sambutan-sambutan acara dilnjutkan wawancara dengan 8 kelompok yang sudah ditentukan oleh tim penilai dan dilakukan pula peninjauan langsung kelapangan. (Tria/Gus)