Beranda >

Berita > Bima Ajak KNPI Kerja Ikhlas dsn Tulus


01 Juni 2015

Bima Ajak KNPI Kerja Ikhlas dsn Tulus

HJB adalah ajang kreatifitas. HJB merupakan ajang pemersatu dan pembangkit semangat. Di Hari Jadi Bogor ke-533 ini adalah moemntum yang pas untuk bersikap lebih positif dan lebih optimis memandang kota Bogor. Ajakan tersebut disampaikan Walikota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya saat menghadiri pembukaan Bogor Youth Creatif Expo 2015 di Ekalokasari Plaza, Sabtu (30/5).

Menurut Bima, Hari Jadi Bogor harus bisa dinikmati oleh semua generasi. Dirinyapun merasa senang karena KNPI kreatif dan inovatif telah membuat acara yang bisa dinikmati oleh semua. "Dan yang sangat penting saya ingin KNPI bersama saya menanggalkan semua kepentingan sempit, bekerja ikhlas dan tulus hanya untuk Bogor," ujar Bima.

knpi112

Teman-teman KNPI lanjut Bima, diminta untuk mewarnai Bogor dengan ikhlas. "Mari kita semarakan HJB ke-533 dengan tulus dan kita meriahkan untuk kebersamaan. Saya ucapkan terimakasih untuk kreatifitasnya dan ketua KNPI memang top, banyak kegiatannya semoga bisa memancing lebih banyak inspirasi," pungkas Bima.

Mengenai Bogor Youth Creatif Expo Ketua DPD KNPI Kota Bogor  Hasbulloh mengatakan kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama KNPI dengan Ekalokasari Plaza dan OKP se-Kota Bogor yang akan berlangsung sampai tanggal 14 Juni 2015. "Semua organisasi kepemudaan se-kota Bogor akan mengisi acara ini dengan berbagai kegiatan mulai kontes, pelatihan, dialog, expo dan lain-lain," terang Hasbulloh. "Kegiatan ini akan menjadi wadah seni, kreatifitas dan potensi pemuda Kota Bogor,' (Tria/Lani)