Beranda >

Berita > Bakoma Bogor Gelar Musyawarah


01 Juni 2015

Bakoma Bogor Gelar Musyawarah

Untuk memilih Ketua Umum periode 2015-2016, Bantuan Komunikasi Masyarakat (Bakoma) menggelar musyawarah di Aula Mapolwil Polres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Minggu  (31/05/15). Ketua Bakoma Bogor Subianto mengungkapkan, acara musyawarah tersebut juga digelar untuk menyusun kepengurusan yang baru sesuai AD/ ART organisasi.

Dijelaskan Subianto bahwa saat ini anggota Bakoma sebanyak 143 orang yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor. Bakoma sendiri, lanjutnya, merupakan binaan langsung Kepolisian. “Kami berharap Bakoma bisa bersinergi. Dan yang lebih penting adalah konsolidasi serta untuk mempererat silaturahmi anggota," tandasnya.

bakoma112

Subianto yang menjabat sebagai Kepala Unit Quick Response Polresta Bogor menjelaskan, kedepan Bakoma harus menjadi mitra yang solid dengan pihak kepolisian dan juga membantu masyarakat untuk saling berkomunikasi. "Bakoma adalah kemitraan antara masyarakat dan Kepolisian dalam membantu menginformasikan kejadian di masing-masing wilayah, misalnya titik kejahatan, bencana dan lainnya," pungkasnya.

Berdasarkan hasil voting dalam kesempatan tersebut, Subianto terpilih kembali menjadi Ketua Umum Bakoma untuk periode 2015-2016. (lani)