Beranda >

Berita > Kelurahan Kebon Pedes Terima Bantuan Ambulance


02 Juni 2015

Kelurahan Kebon Pedes Terima Bantuan Ambulance

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ke-80, pada Selasa(2/6), PT.Goodyear Indonesia menyelenggarakan acara bakti sosial. Kegiatan tidak hanya memungut sampah untuk didaur ulang. Sebagai rasa tanggungjawab sosialnya kepada masyarakat Kota Bogor dalam mendukung kesehatan, PT.Goodyear Indonesia juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans bagi Kelurahan Kebon Pedes.
Walikota Bogor, Bima Arya sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan Goodyear. "Sudah 80 tahun PT.Goodyear eksis di Kota Bogor, untuk itu harus menyatu dengan semangat Kota Bogor, semangat untuk menjadikan Kota Bogor yang sehat dan bersih. Hari ini hal itu dimanifestasikan melalui kegiatan fun walk sambil mulung sampah dan penyerahan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans," ujarnya.

FOTO 2_3
Sementara itu, dikesempatan yang sama, Wicaksono Soebroto selaku GM Corporate and Marketing Communication Goodyear Indonesia mengatakan,"Dengan memikul rasa tanggung jawab yang lebih besar untuk cinta Bogor, dengan semangat dan nilai kebersamaan yang memberi manfaat untuk masyarakat sekitarnya dimanapun kami berada. Kegiatan ini merupakan satu bentuk dari rasa terimakasih kami kepada Kota Bogor dan segenap warganya." (gus/rahmat)