Beranda >

Berita > Peringati HJB, Botani Square Gelar BF3 2015


29 Juni 2015

Peringati HJB, Botani Square Gelar BF3 2015

Dalam rangka memperingati HJB ke-533, Botani Square Mall menggelar event Bogor Fashion Food Festival 2015 (BF3 2015) yang akan diselenggarakan mulai tanggal 29 Juni hingga 5 Juli 2015.

Menurut PR Botani Square Rosalia Herdiawan, BF3 akan diisi dengan beragam kegiatan hiburan yang melibatkan beberapa artis nasional, perancang busana dari APPMI, dan UKM Kota Bogor. “Event BF3 2015 sendiri merupakan hasil kerja sama antara Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bogor, Disperindag, Disbudpar, APPMI, Museum Tekstil, dan Botani Square,” ujar Rosalia.

Ditambahkan Rosalia, BF3 2015  diawali dengan Lomba Desain Motif Batik Bogor, yang mengangkat tema “Pesona Flora dan Fauna Batik Bogor.” Yang akan diselenggarakan hari Minggu, 21 Juni 2015 pukul 11.00 WIB hingga selesai di Botani Square Atrium Lantai 2.

Sedangkan untuk Fashion Festival (Fashion Bazar dan Fashion Show) dikatakan Rosaliaakan dimeriahkan para Fashion Designer APPMI seperti Ivan Gunawan, Kurzein Karzain, Monika Jufri, Irna Mutiara, Jeny Tjahyawati, Rudi Chandra, Defrico Audy, Jenahara, Najua Yanti, Erdan, dan Khaanan Samlan, akan menghadirkan hasil karya rancangan kain Batik Bogor.

Dan untuk Food Bazar Festival, menurut Rosalia setiap peserta khusus  menjajakan makanan tradisional nusantara yang melibatkan industri makanan UKM dan IWAPI di Kota Bogor dan sekitarnya.  “Tujuan utama diselenggarakannya food bazar festival adalah Botani Square ingin membantu mengembangkan usaha para anggota IWAPI dan UKM Kota Bogor,” imbuhnya.

Food Bazar Festival akan dimeriahkan pula AnekaCendol de Keraton, Rendang Umi, Brownies Bogor, Oleh oleh Priangan Sari, ShifaMinuman Herbal, Bakso Takota, Dendeng Balado RakaRayi, Aneka Produk Talas, Rafita Cake, Aneka Jamur, Sego SakKepel, Klapertaart Triple Combo, Nasi Hitam, Kue Tampah Widi, Tahu Jeletot, Risollaku, BaksoMalang, Pudding de Keraton, Nasi Timbel Sari Mahfud, SusuMoo, Chocolava, Nasi Bakar, Rujak Cireng, dan Lobilobi Parcel. (Tim Humas)