30 Januari 2016

Pramuka Ranting Bogor Selatan Pilih Ketua Baru

Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan ketua Gerakan Pramuka Ranting Bogor Selatan yang dijabat Subadri, dan sesuai dengan Undang-Undang No.12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka, Pramuka Ranting Bogor Selatan menggelar Musyawarah Ranting (Musran) tahun 2016 di SD Negeri Bondongan, Sabtu (30/1).

Menurut ketua panitia, Kambarudin salah satu agenda dalam Musyawarah Ranting Bogor Selatan ini untuk memilih ketua dan kepengurusan baru gerakan Pramuka Ranting Bogor Selatan. “Ada 3 bakal calon (balon) ketua yang akan kami pilih hari ini, saya sendiri kemudian Teja dan ibu Eka,” kata Kamba. “Tehnik pemilihannya akan dilakukan secara aklamasi,” lanjutnya.

Kambarudin berharap melalui Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Bogor Selatan yang dihadiri kurang lebih 140 undangan ini Pramuka Bogor Selatan dapat lebih maju seperti yang disampaikan Ka Kwaran Ade sarip Hidayat. “Penobatan sebagai ranting tergiat di Kota Bogor oleh Ka Kwaran tentunya ini merupakan tantangan buat kami dan sekaligus menjadi PR buat kami untuk mempertahankannya,” ujar kamba.  

Turut hadir mendapingi Sekretaris Daerah Kota Bogor yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahmi dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Setibudi. (Tria/Lani)




 



Tambahkan Komentar
  • Nama :
    Website :
    Email :
    Komentar :
    Kode Verifikasi :
       
         
Komentar Masuk

    Belum ada komentar untuk postingan ini