Beranda >

Berita > Kegiatan Pitaran, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Turut Kampanyekan We Love Bogor


01 Mei 2016

Kegiatan Pitaran, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Turut Kampanyekan We Love Bogor

Dalam sambutannya dihadapan puluhan peserta Pelatihan dan Penyegaran (Pitaran) pelatih Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor di SDN Papandayan, Bogor Tengah, Minggu (01/05/16), Ketua Kwarcab Ade Sarip Hidayat turut menyosialisasikan dan mengkampanyekan We Love Bogor.

Kepada para pelatih yang berasal dari para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bogor, selain mengimbau untuk ikut memberikan votingnya, ia juga memaparkan secara detail keterlibatan dan partisipasi Kota Bogor di ajang internasional tersebut.

"Kota Bogor menjadi salah satu dari tiga kota di Indonesia sebagai kota yang dicintai, bersama Jakarta dan Balikpapan dalam ajang ini. Untuk itu, bagi para pelatih khususnya dan seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bogor pada umumnya untuk memberikan dukungannya dengan cara memberikan votingnya untuk Kota Bogor," jelas Ade.

Seiring dengan kampanye We Love Bogor itu, Ade juga berharap agar kedepannya Kota Bogor dapat menjadi kota yang nyaman dan ramah lingkungan. Salah satunya, lanjut Ade, melalui Kawasan Tanpa Kendaraan Bermotor (KTKB) yang baru saja diluncurkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah.

"KTKB di Jalan Sudirman ini sangat luar biasa. Jalannya panjang dan penuh sejarah. Apalagi tadi di hari pertama luar biasa antusiasme warga, meski dengan tetap tidak menghilangkan lokasi yang di Lapangan Sempur," pungkasnya. (Donni)