Beranda >

Berita > Festival Bintang Radio Jadi Ajang Menjemput Bakat


26 September 2016

Festival Bintang Radio Jadi Ajang Menjemput Bakat

Walikota Bogor Bima Arya mengapresiasi kegiatan Festival Bintang Radio yang diselenggarakan LPP RRI Bogor. Apresiasi itu diungkapkan Bima saat menghadiri Babak Final pemilihan Bintang Radio yang digelar di Lippo Plaza Bogor, Sabtu (24/9/2016).

“Kita hidup dijaman dengan jutaan kesempatan, jutaan peluang dan jutaan tantangan. Kebutuhan entertaint sekarang jauh lebih besar dibanding masa-masa lalu dan di Kota Bogor sendiri banyak yang memiliki bakat yang terpendam. Persoalannya bagaimana kita bisa menjemput bakat-bakat tadi tidak hanya menunggu tetapi menjemputnya,” ingat Bima.

Oleh karena itu, Bima mengatakan,  melalui kegiatan atau event pemilihan Bintang Radio ini sangat penting untuk menjemput masa depan yang cemerlang kepada anak-anak muda yang mempunyai bakat luar biasa. “Terimakasih kepada RRI yang konsisten setiap tahun menggelar acara ini,” ujar Bima. “Semoga dari finalis ini ada yang kemudian mentas di ajang nasional dan menjadi kebanggaan Kota Bogor,” imbuhnya.

Pemilihan Bintang Radio diikuti sebanyak 10 finalis, 5 pria dan 5 wanita. Hadir pada kesempatan itu Kepala LPP RRI Bogor Arnetty dan Kepala Disbudparekraf Kota Bogor Shahlan Rasyidi. (Tria/Lani-eto).