Beranda >

Berita > Ribuan Warga Bogor dan Ustadz Arifin Bedoa Bersama di Mapolres


02 Desember 2016

Ribuan Warga Bogor dan Ustadz Arifin Bedoa Bersama di Mapolres

BOGOR - Ribuan orang dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) berkumpul bersama dalam acara Istighosah dan Tabligh Akbar  yang diselenggarakan Polisi Resort (Polres) Bogor Kota Kamis (1/12/2016) kemarin di Mapolres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor. Dalam silahturahmi antara ulama, umaro dan masyarakat ini mengundang Ustadz Arifin Ilham untuk berdoa bersama menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor Adam Malik Ibrahim mengatakan, ada beberapa hal yang harus disampaikan dari MUI Kota Bogor sebagai corong umat Islam di Kota Bogor. Pertama MUI mengucapkan rasa terima kasih kepada Jenderal TNI Angkatan Darat Gatot Nurmantiyo yang beberapa hari lalu serempak mengadakan pencerahan nasehat di seluruh Indonesia.

Kedua, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dengan nikmatnya diberikan Hidayah dan Taufiknya menjadi orang beriman. Pasalnya menjadi orang mukmin merupakan Hidayah dan petunjuk dari Allah SWT. “Siapapun yang telah diberi hidayah tidak akan bisa disesatkan karena Hidayah Allah itu mahal dan wajib bersyukur karena agama yang kita anut adalah agama yang diridhoi Allah,” ujar Adam.

Adam menuturkan, 90 persen dari penduduk Indonesia merupakan Umat Islam yang saat ini sedang sedih. Sebabnya pedoman umat Islam yakni Al-Quran telah dilecehkan dan itu membuat hati Muslim bergetar. Akibat dari masalah ini yang lambat ditangani membuat permasalahan merambat kemana-mana.

“PKI sekarang sudah hamil tua dan Negara komunis sudah banyak hadir di Indonesia. Kepada Kapolri tidak perlu khawatir umat Islam tidak akan makar, hanya satu tuntutannya yakni tahan ahok,” tegas Adam.

Hal senada juga disuarakan Ustadz Arifin Ilham. Setelah Al-Quran dilecehkan Umat Islam baru menyadari nikmatnya mentadaburkan Al-Quran. Dan itulah cara Allah untuk mengenalkan ayat-ayat Al-Quran sekaligus membuktikan betapa pentingnya pemimpin yang berasal dari Islam dan sholeh. Karena orang beriman mengetahui betul pedoman hidupnya.

“Kita berdoa sama-sama agar Ahok diberikan hidayah, hati Ahok punya Allah walau begitu Ahok harus tetap ditangkap,” pungkasnya (fla/indra/agus)