Beranda >

Berita > Lulus Penilaian Tahap II, Pemkot Bogor Lakukan Persiapan Monitoring Adipura 2017


12 Januari 2017

Lulus Penilaian Tahap II, Pemkot Bogor Lakukan Persiapan Monitoring Adipura 2017

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melakukan upaya yang maksimal guna meraih penghargaan kebersihan bergengsi, Adipura.  Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor melaporkan dalam rapat persiapan monitoring, Kamis (12/1/2017), Kota Bogor lulus Penilaian Tahap II (P2) Adipura.

Sebelumnya Pemkot Bogor telah melakukan sejumlah upaya, salah satunya dengan membentuk satgas dan menetapkan beberapa lokasi prioritas yang akan digunakan untuk titik sample pemantauan Adipura tahun 2017. Hal ini dilakukan dalam rangka mengakselerasi perkembangan terkait persiapan Adipura.

Upaya tersebut diantaranya akan dilakukan rapat evaluasi per 2 minggu dan monitoring lapangan terkait progres persiapan Kota Bogor menuju Adipura 2017. Imbauan juga akan diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan upaya kebersihan dan menunjang kebutuhan dalam persiapan Adipura. Sementara itu, upaya yang akan dilakukan tersebut tidak hanya akan dilakukan oleh SKPD saja tapi juga oleh seluruh masyarakat Kota Bogor agar dapat bersama-sama membantu menjaga lingkungan saat ini.

Diharapkan penilaian yang lalu dapat ditingkatkan di semua aspek, tidak hanya pada aspek yang dirasa kurang dalam penilaian Adipura tahun ini. (Tria/Reysha/Ismet-eto)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk