Beranda >

Berita > Pengurus Persi Cabang Bogor 2017-2020 Resmi Dikukuhkan


23 Mei 2017

Pengurus Persi Cabang Bogor 2017-2020 Resmi Dikukuhkan

Ketua Umum Pengurus Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) Dr. Kuntjoro AP melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Persi cabang Bogor periode 2017-2020. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Hotel Grand Savero jalan Pajajaran Bogor, Selasa (23/5/2017).

Kuncoro mengungkapkan, Persi cabang Bogor merupakan cabang satu-satunya di Indonesia. Hal ini sekaligus memberikan inspirasi kepada Persi pusat agar melaksanakan seperti Persi cabang Bogor. Terbentuknya Persi cabang memperpendek akses dan komunikasi dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan.

‘Dalam kesehatan ada permasalahan pokok. Pertama akses dan mutu. Kalau parameter kedua masalah pokok tersebut bagus maka kualitas rumah sakit juga bagus dan keselamatan pasien pun terjamin,” jelas Kuncoro. Oleh karena itu kepada pengurus yang baru dilantik khususnya kepada anggotanya, Kuncoro berharap agar lebih meningkatkan kinerja pengurus lama yang sudah berjalan baik dan bagus.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretarus Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, perwakilan pengurus Persi Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Bogor, ketua IDI Bogor, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bogor serta tamu undangan lainnya. (Tria/Lani-eto)