Beranda >

Berita > Disambut Meriah Warga Kelurahan Kencana, Bima Ucapkan Terima Kasih


18 Juni 2017

Disambut Meriah Warga Kelurahan Kencana, Bima Ucapkan Terima Kasih

Usai berkunjung menyapa dan mendatangi sejumlah warga yang sakit dan memberikan puluhan paket sembako serta bantuan sosial (bansos) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kegiatan Ramadhan Berbagi Wali Kota Bogor Bima Arya di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (18/06/2017), diakhiri dengan melakukan dialog bersama warga.

Bertempat di Mushola At-Taqwa RW 2, wali kota menyampaikan apresiasinya atas penyambutan yang telah diberikan warga atas kedatangannya di wilayah mereka. Wali kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga. "Saya sangat merasakan sambutan yang luar biasa dari warga di sini. Meskipun disini agak sedikit 'berbeda' dengan wilayah lainnya. Karena, ternyata di sini begitu beragam warganya dan kebanyakan pendatang dari melayu," ungkap Bima.

Perbedaan warga itu tidak lain lantaran bahasa sehari-hari warga bukan bahasa sunda seperti wilayah lainnya. Tetapi, warga di sini menggunakan bahasa betawi. "Tapi justru inilah yang menariknya, keberagaman dalam kebersamaan," ujarnya.

Terakhir, wali kota berharap agar kedatangannya di Kelurahan Kencana dapat memberikan keberkahan untuk semuanya. "Semoga kita semuanya masih diberikan umur yang panjang untuk dapat bertemu lagi dengan bulan puasa dan bisa bersilaturahmi kembali dengan warga dalam keadaan sehat," tuturnya. (Donni/Foto:Indra) SZ

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk