Beranda >

Berita > Disparbud dan Bogor Musik Sosial Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim


18 Juni 2017

Disparbud dan Bogor Musik Sosial Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim

Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Bogor Musik Sosial menggelar santunan ratusan anak yatim dalam acara yang bertajuk Indahnya Berbagi. Kegiatan itu berlangsung di ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Minggu (18/06/2017).

Dengan dukungan penuh dari sponsor serta sejumlah artis dan penyanyi, Camelia akhirnya dapat memberikan senyum kebahagiaan kepada sekitar empat ratusan anak yatim. 

Menurut ketua pelaksana Willy, kegiatan yang mengusung tema "gathering, sharing, giving & loving" itu memang sengaja digelar di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Tidak hanya sekadar berbagi kepada sesama terutama anak-anak yatim, namun aksi sosial yang memiliki makna mendalam.

"Jadi tidak hanya sekedar buka bersama terus dilanjutkan dengan pemberian santunan, lebih dari itu. Selain sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah puasa lalu menyantuni anak yatim, juga pada kesempatan ini kita semuanya dapat bersilaturahmi dengan semuanya yang datang dari berbagai latar belakang," jelas Willy.

Oleh karena itu, katanya, "gathering, sharing, giving & loving" menjadi tema besar kegiatan tersebut. "Jadi di sini kita tidak hanya sebatas memberikan santunan, tapi juga berbagi dan saling mencintai satu sama lain," paparnya seraya menambahkan kegiatan itu telah memasuki sesi yang keenam.

Sebagai penutup, masih kata Willy, dirinya bersama seluruh panitia yang terlibat menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut. "Sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak termasuk para sponsor dan donatur yang sudah mendonasikan sedikit rejekinya untuk kebahagiaan anak-anak yatim," pungkasnya. (Donni) SZ

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk