Beranda >

Berita > Usmar Lepas Arak-Arakan Delman 15 Pasang Moka Kota Bogor 2017


23 Agustus 2017

Usmar Lepas Arak-Arakan Delman 15 Pasang Moka Kota Bogor 2017

Sebanyak 15 pasang Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor yang berhasil menjadi finalis diarak menggunakan delman mengitari Kebun Raya Bogor (KRB). Arak-arakan tersebut dilepas keberangkatannya oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Plaza Balai Kota Bogor, Rabu (23/08/2017).

Kepada seluruh peserta Usmar mengatakan, Moka yang hari ini mengikuti arak-arakan merupakan yang terbaik berdasarkan penilaian dewan juri. Oleh karena itu kedepan harus melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai duta Bogor, baik di skala Jawa Barat maupun nasional.

Dia menyebut, semua ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka ini menjadi modal dasar untuk menjadi duta pariwisata Kota Bogor, juga menjadi corong Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. “Mudah-mudahan anak-anakku semuanya diberikan kesehatan, bisa melalui tahapan ini dengan baik dan masuk ke babak final untuk menjadi yang terbaik,” harap Usmar.

Usmar berpesan agar semua peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 dapat menjaga nama baik Kota Bogor. (Tria/Doni) SZ