Beranda >

Berita > Teratai FC All Star Detasemen II Pelopor Tahan Imbang Pemkot Bogor All Star


21 Oktober 2017

Teratai FC All Star Detasemen II Pelopor Tahan Imbang Pemkot Bogor All Star

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo tergabung dalam kesebelasan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor All Star melawan Tim Teratai All Star yang diperkuat jajaran pejabat Detasemen A- Brimob Satuan II Pelopor. Pertandingan eksebisi ini merupakan pertandingan pembukaan dalam turnamen Brimob Cup ke-14 dalam rangka HUT Peringatan Brimob Polri Ke-72, jalan KS Tubun, Kedung Halang, Kota Bogor, Sabtu (21/10/2017) sore.

Dalam pertandingan yang berdurasi selama 2 X 15 menit ini berakhir dengan skor sama kuat 1 - 1, dimana gol dari Pemkot Bogor All Star dicetak Nano Karno di babak pertama dan akhirnya dibalas Danmen II Pelopor AKBP Abu Bakar Tertusi di babak kedua hasil assist dari Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.

Secara keseluruhan, pertandingan antara kesebelasan Teratai All Star versus Pemkot Bogor All Star berjalan cukup seru, namun tidak dapat dipungkiri faktor usia menjadi satu kendala bagi para pemain yang sudah tidak muda lagi.

Sebelum pertandingan eksebisi dimulai, Danmen II Pelopor AKBP Abu Bakar Tertusi SIK  memimpin upacara pembukaan Brimob Cup Ke-14 Tahun 2017 yang diikuti 16 kesebelasan. Menurutnya selain sebagai kontribusi nyata Detasemen A- Brimob Satuan II Pelopor Kedung Halang dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, turnamen ini  sebagai wadah silaturahmi bagi jajaran anggota Detasemen A- Brimob Satuan II Pelopor.

“Kami ingin memberikan wadah untuk generasi muda dalam menyalurkan bakatnya agar tidak menyia-nyiakan masa mudanya berkutat dengan narkoba,” ujar Danmen II Pelopor, AKBP Abu Bakar Tertusi.

Di pertandingan awal dalam turnamen Brimob Cup, mempertemukan Teratai FC selaku tuan rumah melawan Pandawa FC. (Humas:rabas/indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk