Beranda >

Berita > Usmar Ajak Warga Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan


10 Desember 2017

Usmar Ajak Warga Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah di Masjid Al-Ummah RW 07 Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (10/12/2017) malam.


Dalam sambutannya Usmar mengungkapkan, banyaknya warga yang hadir pada kegiatan ini, mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua merupakan modal awal untuk pengembangan lebih baik. Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadikan semua lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta   meneladani Nabi Muhammad SAW.


Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan warga RW 07 Sindangrasa khususnya bisa saling menyayangi, karena itu merupakan ciri umat Rassullullah. “Mari kita saling menyayangi dan memberikan contoh bagi masyarakat yang lain,” terangnya.


Selain itu,  kepada seluruh jamaah Masjid Jami Al-Ummah Usmar juga mengajak agar bisa melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

Hadir pada kesempatan itu Babinsa, Bhabinkantibmas, Lurah Sindangrasa dan anggota DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin. (Tria/Lani-SZ)