Beranda >

Berita > Bima Hadiri Launching FullTank Community


15 Desember 2017

Bima Hadiri Launching FullTank Community

Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingi istrinya Yane Bima Arya menghadiri peluncuran FullTank Community di Panggung Terbuka GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Jumat (15/12/2017). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pertamina Ke-60.

Nurhadian perwakilan dari Pertamina menyampaikan bahwa dalam menjalankan operasionalnya, Pertamina tidak hanya mencari keuntungan semata namun juga memberikan kemaslahatan bagi rakyat Indonesia, yakni melalui kegiatan sosial bagi masyarakat secara umum.

“Melalui keuntungan yang diperoleh Pertamina sebanyak 60 persen dikembalikan ke masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor dalam bentuk santunan bagi anak yatim, perbaikan sekolah dan rumah ibadah,” katanya.

Hadir dalam kegiatan peluncuran FullTank Community, perwakilan Unsur Muspida Kota Bogor, perwakilan pihak-pihak pendukung (sponsor) serta perwakilan Pemerintah Kabupaten Bogor. Turut hadir 24 komunitas kendaraan roda dua maupun roda empat serta para pengusaha SPBU wilayah Bogor Raya dan Depok. (Rabas/Hari-SZ)