Beranda >

Berita > Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista


22 April 2024

Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Usai Final Speech di Lapangan Sempur, Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bogor, Rena Da Frina menyempatkan diri meninjau progres penataan fasad di Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024). Penataan fasad Otista ini sudah dimulai sejak awal Maret 2024 untuk mempercantik kawasan Jalan Otista. "Ini Alhamdulillah sebentar lagi selesai, sudah sekitar 90 persen rampung," ujar Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, untuk awningnya sudah dipasang semua. Beberapa spanduk branding juga akan segera diturunkan. Ia memperkirakan  seminggu ke depan akan selesai dan bulan depan kabel-kabel listrik akan diturunkan semua. "Jadi nanti bulan depan saya kira wajah Jalan Otista ini akan berubah total," jelasnya.

Bima Arya turut mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari para pemilik toko, lurah, camat, Kadis PUPR dan Bank BJB yang sudah mengkoordinasikan hal ini untuk mengubah wajah Otista. Ia pun mengaku warna awning yang terpasang sudah sesuai dan cocok.

"Warna awningnya marun cocok sama warna putihnya, jadi ada kontras dan selaras dengan jembatan. Jembatan Otista heritage dan di sekitar ini juga heritage," kata dia.(Prokompim).