Beranda >

Berita > Pj Wali Kota Bogor Dukung Langsung Atlet Kota Bogor di PON XXI Aceh - Sumatera Utara


12 September 2024

Pj Wali Kota Bogor Dukung Langsung Atlet Kota Bogor di PON XXI Aceh - Sumatera Utara

Pj Wali Kota Bogor Dukung Langsung Atlet Kota Bogor di PON XXI Aceh - Sumatera Utara

Dukungan terhadap para atlet Kota Bogor yang tengah berlaga meraih asa di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 terus diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengunjungi dan menyaksikan pertandingan para atlet Kota Bogor yang tengah berlaga di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024, Rabu (11/9/2024).

"Kita (Pemkot Bogor) mendukung semaksimal dan semampu mungkin. Kita berikan yang bisa kita berikan,” ujar Hery di Medan, Sumatera Utara.

Untuk diketahui, atlet Kota Bogor yang memperkuat kontingen Jawa Barat berjumlah 78 atlet yang bertanding dalam 26 cabang olahraga (cabor) di tambah 14 pelatih. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hingga Rabu, total medali yang berhasil disumbangkan atlet Kota Bogor bagi kontingen Jawa Barat berjumlah 15 keping dengan rincian masing-masing lima emas, lima perak dan lima perunggu.

Melihat capaian tersebut, Hery menyampaikan apresiasi dan dukungan bagi para atlet Kota Bogor yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat. Dengan capaian saat ini, Hery meyakini bahwa masyarakat Kota Bogor akan menyambut baik perjuangan para atlet.

“Alhamdulillah dengan kerja keras, disiplin dan persiapan maksimal para atlet Kota Bogor sejauh ini terus berusaha memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi kontingen Jawa Barat,” ungkap Hery. “Kita juga akan menyosialisasikan bahwa ada atlet asal Kota Bogor yang berkontribusi bagi kontingen Jawa Barat," sambungnya.

Selain capaian para atlet, Hery tak menampik bahwa dalam setiap event olahraga pasti ditemui tantangan, demikian dengan PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Menurut Hery jarak, akomodasi, logistik dan cuaca menjadi tantangan yang harus dihadapi, tidak hanya bagi para atlet Kota Bogor tetapi juga atlet dari wilayah lain.

“Namun, Alhamdulillah bisa diatasi,” ucap Hery.

Hingga berita ini ditayangkan masih ada atlet Kota Bogor yang akan bertanding dan berjuang meraih hasil terbaik dan meraih medali.