Beranda >

Berita > Akhmad Suhartono Pimpin LPP RRI Bogor


05 Desember 2019

Akhmad Suhartono Pimpin LPP RRI Bogor

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Kota Bogor resmi berganti pimpinan dari Danang Prabowo ke Akhmad Suhartono.

Proses serah terima dilaksanakan di Kantor RRI Bogor, Jalan Pangrango No.34, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (5/12/2019), yang disaksikan Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Nurhanuddin, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan tamu undangan lainnya.

Kepada semua yang hadir, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengungkapkan, RRI merupakan salah satu media atau corong pemberitaan yang paling kondusif dan menyejukan hati dalam menyampaikan informasi atau berita hingga saat ini. “Dibanding sumber-sumber lain, jika kita dengar RRI biasanya lebih asyik dan cool,” ujar Dedie.

Fasilitas dalam bentuk kemitraan selama ini yang terjalin antara RRI Bogor dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, menurut Dedie dimaksudkan untuk memberikan informasi yang lebih akurat kepada masyarakat.

Sementara itu, Danang Prabowo dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, utamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Bogor. Ia meyakini kedepan kemitraan yang ada akan lebih baik dengan pimpinan yang baru.

Danang Prabowo sudah bertugas selama 1 tahun 3 bulan di LPP RRI Bogor, dalam pengabdian selanjutnya ia akan bertugas di LPP RRI Madiun.

Pimpinan LPP RRI Bogor yang baru, Akhmad Suhartono menyampaikan kepada semua yang hadir untuk berupaya akan melanjutkan program kemitraan yang sudah ada. (Humpro:rabas/indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk