Beranda >

Berita > Ratusan Insan Kesehatan RSMM Bogor Turun Kampung


01 Juli 2013

Ratusan Insan Kesehatan RSMM Bogor Turun Kampung

Ratusan insan kesehatan dan keluarga besar Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) turun ke kampung untuk melakukan gerak jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSMM ke 131 tahun 2013

Gerak jalan yang menelusuri perkampungan diwilayah Bogor Barat menempuh jarak sekitar 2 km ini dilepas Direktur Sumber Daya Pendidikan RSMM Rachmadisyah Mansur, Minggu (20/6/2013). Antusias keluarga besar RSMM mengikuti gerak jalan santai luar biasa, sejak pukul 06.00 pagi mereka sudah berkumpul di halaman Rumah Sakit. Pelepasan gerak jalan baru dilakukan sekitar pukul 07.00 wib di RSMM Sedangkan rute yang ditempuh para peserta menelusuri sekitar rumah sakit, dan kembali Finish di RSMM.

Suasana penuh keakraban keluarga besar RSMM terlihat dalam acara tersebut. Maklum, dalam acara gerak jalan santai mereka membawa keluarganya. Sesampainya di finish mereka menggelar makan bersama di halaman di belakang RSMM.

Tujuannya menurut Farid, sebagai ajang silaturahmi keluarga besar RSMM sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya. Selain itu melalui gerak jalan santai untuk mengakrabkan diantara sesama karwayan, pimpinan, dan keluarganya. Lebih lanjut Farid mengatakan, rangkaian kegiatan HUT RSMM ke 131 diisi dengan berbagai kegiatan lomba, seminar, dan kegiatan kerohanian berupa Tabligh Akbar. Berbagai kegiatan akan berlanjut hingga 17 Agustus bertepatan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. (yan)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk