Beranda >

Berita > Pengajian Rutin dan Shubuh Berjamaah Dekatkan Kepada Allah


03 Juli 2018

Pengajian Rutin dan Shubuh Berjamaah Dekatkan Kepada Allah

Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, para Camat, Lurah dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya mengikuti pengajian rutin dan shubuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Balaikota Bogor, Selasa (03/07/2018) pagi.

Wali Kota Bogor Bima Arya dalam sambutannya mengatakan, pengajian ini memiliki manfaat, diantaranya untuk menguatkan tali silaturahmi antar warga dengan pemerintah dan merekatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor.

“Namun yang utama adalah kegiatan pengajian yang merupakan ikhtiar kita untuk lebih menguatkan dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Semoga menambah nilai ibadah kita,” ujarnya.

Bima menuturkan tidak mewajibkan ASN Kota Bogor untuk mengikuti pengajian tersebut. Hal ini menurutnya beribadah harus lahir dari niat tulus ikhlas karena Allah SWT dan mengharap ridho-Nya.

Ia berharap semoga pengajian Selasa pagi bada sholat shubuh ini dapat terus dijalani secara konsisten, baik oleh dirinya, para ASN dan warga Kota Bogor yang ingin mengikuti.

KH. Jamil Mustofa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bogor Selatan menyampaikan tausiah dengan tema kesucian dan kemurnian Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi setiap muslim dan potensi zakat yang dapat membantu dan memberikan manfaat.

“Iman dan taqwa merupakan dua kunci bagi seseorang untuk sukses di dunia dan di akhirat,” kata KH Jamil Musthofa yang sering dijuluki Ustadz Cabe Rawit. (humas:rabas/indra-SZ)