Beranda >

Berita > Bima: Partai Golkar Adalah Kekuatan Politik Yang Besar


27 Februari 2015

Bima: Partai Golkar Adalah Kekuatan Politik Yang Besar

Walikota Bogor, Bima Arya menilai Partai Golkar adalah salah satu kekuatan politik yang paling lama dan senior karena sudah memasuki usia 47 tahun. Partai Golkar pun merupakan kekuatan politik yang besar. Hal ini disampaikan Bima ketika hadir ketika hadir pada acara Bhakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Massal dalam rangka peringatan 47 tahun Fraksi Partai Golkar DPR RI di kantor Kelurahan Cilendek Timur. 

“Bagi saya Partai Golkar memiliki sejarah panjang baik secara kekeluargaan maupun ranah politik. Meskipun pada Pilkada lalu, Partai Golkar bukan merupakan partai koalisi namun pada Pilpres Partai Golkar bersama-sama kami di koalisi merah putih. Kita ketahui bersama, KMP merupakan koalisi yang sangat solid dan mudah-mudahan dapat terus berjalan sampai ujung,”ujarnya.

golkar12

Kesolidan KMP di tingkat pusat, harap Bima, dapat terus dirajut dan berjalan di kota Bogor.  “Dalam sejarahnya, Partai Golkar tidak pernah menjadi oposisi bahkan di tingkat pusat sekalipun, Partai Golkar merupakan bagian yang sinergi dengan pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan yang juga anggota DPR Jawa Barat Dapil Cianjur Bogor, Eka Sastra, mengatakan Partai Golkar telah telah memiliki 3200 UKM binaan. “Sampai dengan 2018, akan ditargetkan 10.000 UKM binaan Partai Golkar,” urainya.

Kegiatan bhakti sosial ini diwarnai acara donor darah dan pengobatan gratis yang juga dimeriahkan dengan stand pameran ukm binaan Partai Golkar. Hadir pada kesempatan ini, Ade Komarudin, anggota DPR RI; Cheppy Harun, Ketua DPD Golkar Kota Bogor; Herry Cahyono, dan Wakil Ketua DPRD kota Bogor. (tim humas)