Beranda >

Berita > Usmar Tinjau Bogor Selatan


02 Oktober 2015

Usmar Tinjau Bogor Selatan

Untuk mengetahui efektivitas serapan anggaran 2015, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman meninjau pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (1/10). Usmar didampingi Bagian Administrasi Pemerintahan Umum dan Camat Bogor Selatan, Usman TZ.

Peninjauan dimulai di Kantor Kecamatan Bogor Selatan yang sudah direnovasi. “Serapan anggarannya sudah mencapai 98%,  tinggal cek dan ricek bersama konsultan terkait kualitasnya," kata Usmar. “Kami mendorong  dan mengupayakan agar serapan anggaran dapat terealisasi sesuai target yang telah diprogramkan,” lanjut Usmar.

Peninjauan dilanjutkan ke Kantor Kelurahan Kertamaya, yang juga direnovasi. Usmar melihat bukti langsung kondisi kantor kelurahan yang telah rampung 100% direnovasi. Sementara itu pada peninjauan di Kantor Kelurahan Harjasari, Usmar mendapat laporan tahap pembangunan baru mencapai 50%. “ Mudah-mudahan rampung sesuai target yang telah disepakati, yaitu akhir Oktober 2015," kata  Usmar. Untuk sementara pelayanan masyarakat dialihkan ke gedung yang berjarak beberapa puluh meter.

Pada kesempatan itu Usmar  menghimbau Lurah Harjasari dan staff untuk menanam berbagai jenis tanaman dan membuat lubang biopori di lahan kosong belakang Kantor Kelurahan Harjasari. (rahmat) editor Mor