Beranda >

Berita > Lomba P2WKSS Jawa Barat, Kampung Bojong Neros Dinilai


22 November 2022

Lomba P2WKSS Jawa Barat, Kampung Bojong Neros Dinilai

Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima tim verifikasi lomba Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Kampung Bojong Neros, Kelurahan Curug, Senin (21/11/2022).

Bima Arya menekankan, inti atau substansi dari P2WKSS adalah meningkatkan kualitas hidup warga melalui pemberdayaan perempuan dan peningkatan ketahanan keluarga.

"Keberhasilan program P2WKSS sangat sekali tergantung bagaimana kita mengidentifikasi potensi-potensi yang ada dan menjemputnya bersama-sama para stakeholder dalam bingkai kolaborasi," kata Bima Arya.

Usai acara penerimaan, Bima Arya bersama Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian mengunjungi dan membeli produk unggulan serta meninjau langsung potensi yang dimiliki kampung Bojong Neros, Kelurahan Curug.

Selanjutnya, tim verifikasi Provinsi Jawa Barat yang diketuai Antari Ratnadewi melaksanakan proses penilaian melalui wawancara atau uji petik serta kunjungan ke lapangan.

Atas penilaian dan verifikasi yang dilaksanakan, Bima Arya berharap tidak hanya mendapatkan apresiasi yang sangat objektif, tetapi yang jauh lebih penting dari sekedar penilaian adalah apa yang diikhtiarkan jajaran aparatur wilayah Kelurahan Curug dan Kecamatan Bogor Barat selama beberapa bulan terakhir mendapatkan hasil yang maksimal, tidak hanya dalam waktu dekat tetapi juga dalam waktu jangka panjang.(Prokompim).