Beranda >

Berita > Komandan Satinduk Bais Diserahterimakan


11 Juni 2015

Komandan Satinduk Bais Diserahterimakan

Komandan Satuan Induk Badan Intelegen Strategis (Satinduk Bais) TNI, Rabu (10/6) pagi diserahterimakan dari Brigadir Jenderal TNI Andjar Wiratma kepada Kolonel Inf. H. Dedi Sambowo lewat sebuah Upacara Militer di lapangan Pusdikzi Satinduk Bais TNI Jl. Dr. Sumeru No. 124 Bogor.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Badan Intelegen Strategis TNI Mayor Jenderal TNI M. Erwin Syafitri yang juga turut dihadiri pucuk pimpinan dari Mabes TNI, Danrem 061/Surya Kencana Kolonel Inf. Fulad, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol. ARH Rakhmad Santoso, jajaran Muspida dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Mayor Jenderal TNI M. Erwin Syafitri mengatakan serah terima jabatan atau alih tugas di lingkungan Bais TNI pada dasarnya bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dan sekaligus mengembangkan kemampuan perwira TNI dalam dimensi kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme.

Komandan Satuan Induk Bais TNI menurut Erwin Syafitri dituntut mampu menciptakan iklim pendidikan yang kondusif disertai dengan kreatifitas yang terukur untuk menghasilkan proses dan hasil pendidikan yang berkualitas, memiliki wawasan yang luas, daya analisa yang tajam serta integritas pribadi yang teruji. (Tria/Lani).

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk