Beranda >

Berita > Nussa official - Pemkot Bogor Jajaki Kerja Sama Program Nussa Goes to School


05 Maret 2020

Nussa official - Pemkot Bogor Jajaki Kerja Sama Program Nussa Goes to School

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik) dan Nussa official berencana akan bekerja sama melalui program Nussa Goes to School ke Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Hal ini dilakukan dalam rangka promosi salah satu film animasi Indonesia peraih penghargaan sebagai Film Animasi Pendek Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Head of Public Relation di The Little Giantz Indonesian Studio, Sagita Ajeng Daniari menuturkan, bahwa Nussa official atau lebih dikenal Nussa dan Rara ingin mengajak Pemkot Bogor melalui Disdik untuk berkolaborasi dengan Nussa untuk masuk ke program Nussa Goes to School yang menyasar TK dan SD dalam rangka promosi film bioskop Nussa.

“Mudah-mudahan ini adalah menjadi langkah awal silaturahmi dimana kita bisa berkolaborasi dalam jangka panjang demi melanjutkan animasi di Indonesia, produk lokal Indonesia,” kata Sagita usai audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Kamis (05/03/2020).

Sementara itu, Wali Kota Bogor yang didampingi Kepala Disdik Kota Bogor, Fahrudin menyambut baik rencana kolaborasi tersebut. Apalagi, Pemkot Bogor memiliki misi menjadikan Kota yang ramah keluarga. (Prokopim :Ismet-SZ)